VISI PEMERINTAH DESA PURWOSARI : DESA PURWOSARI MANDIRI, PRODUKTIF, BERBUDAYA, MAJU, AMAN, DAN BERMARTABAT (BERIMAN, AMANAH, TRANSPARAN, SEJAHTERA DAN HEBAT) - "BERGERAK BERSAMA MASYARAKAT MENUJU PURWOSARI BERMARTABAT" BAGI WARGA YANG MAU MENGGUNAKAN FASILITAS MOGASARI (MOBIL SIAGA DESA PURWOSARI) ADALAH GRATIS

Artikel

POKJA I GELAR KHATMIL QUR’AN

01 Februari 2024 12:40:11  Admin Desa  21 Kali Dibaca  Berita Desa

Purwosari.Bermartabat. Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Purwosari menyelenggarakan kegiatan rutin Khatmil Qur’an di Balai Desa Purwosari Kecamatan Purwosari Kabuoaten Bojonegoro. Kegiatan Khatmil Qur’an diselenggerakan setiap hari minggu pagi mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB.

Khatmil Qur’an merupakan program dari Pokja I TP PKK Desa Purwosari yang rutin dilaksanakan yang di ikuti tidak hanya dari anggota TP PKK tapi juga di ikuti oleh Fatayat NU, Muslimat NU, TP PKK Desa Purwosari, Karang Taruna, Karang Werda maupun warga masyarakat. Kagiatan Khatmil Qur’an yang di inisiasi oleh Pokja I ini memberikan wadah kepada warga masyarakat yang ingin belajar membaca Al Qur’an. Selain itu juga setiap warga yang mengikuti khatmil Qur’an menyerahkan nama - nama dari keluarga yang sudah meninggal dunia untuk di doakan bersama. 

“Alhamdulillah kegiatan rutinan ini bisa berjalan dengan lancar dan komitmen bisa dilaksanakan setiap seminggu sekali. Silahkan bagi warga yang mau bergabung bersama kami untuk bersama - sama belajar meningkatkan kemampuan kita dalam membaca Al Qur’an serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT” Pesan Umi Zumrothin, SH (am/20)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel

LINK INSTANTSI TERKAIT

VIDEO KEGIATAN