VISI PEMERINTAH DESA PURWOSARI : DESA PURWOSARI MANDIRI, PRODUKTIF, BERBUDAYA, MAJU, AMAN, DAN BERMARTABAT (BERIMAN, AMANAH, TRANSPARAN, SEJAHTERA DAN HEBAT) - "BERGERAK BERSAMA MASYARAKAT MENUJU PURWOSARI BERMARTABAT" BAGI WARGA YANG MAU MENGGUNAKAN FASILITAS MOGASARI (MOBIL SIAGA DESA PURWOSARI) ADALAH GRATIS

Artikel

PENANAMAN POHON BERSAMA IDI BOJONEGORO

28 Januari 2024 09:00:39  Admin Desa  24 Kali Dibaca  Berita Desa

Purwosari.Bermartabat. Pemerintah Desa Purwosari Kecamatan Purwosari Kabuoaten Bojonegoro bekerja sama denga Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bojonegoro untuk penanganan pencegahan stunting melalui Gerakan Penanaman Pohon di lahan Tanah Kas Desa (TKD) Purwosari (28/01/2024) 

Kegiatan yang di selenggarakan di Kandang Sport Garden (KSG) tersebut, IDI Cabang Bojonegoro memberikan bantuan sebanyak 250 pohon jambu. Bantuan pohon jambu diserahkan oleh Ibu Dra. Nurul Azizah, M.M bersama ketua IDI cabang Bojonegoro kepada Ibu Umi Zumrothin, SH selaku kepala Desa Purwosari. 

Gerakan penanaman pohon jambu bertujuan untuk pencegahan stunting yang ada di Desa Purwosari pada khususnya dan Kecamatan Purwosari pada umumnya. Setelah ceremony penyerahan pohon jambu dilanjutkan dengan penanaman pohon jambu tersebut oleh Sekda Bojonegoro Dra. Nurul Azizah, M.M yang di ikuti oleh Ketua IDI Cabang Bojonegoro,  Camat Purwosari Yudhistira Ardhi Nugraha, S.STP., MM, Danramil Purwosari, Kapolsek Purwosari, Kepala Desa Purwosari Umi Zumrothin, SH, Ketua TP PKK Purwosari, Perwakilan RT/RW dan perwakilan Karang Taruna Desa Purwosari.

Pelaksanaan kegiatan penanaman pohon berjalan dengan lancar dan harapannya kedepannya akan banyak bantuan tanaman yang diberikan kepada Desa Purwosari sehingga akan lebih banyak lagi pohon jambu di area Kandang Sport Garden Dusun Sambong.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel

LINK INSTANTSI TERKAIT

VIDEO KEGIATAN