VISI PEMERINTAH DESA PURWOSARI : DESA PURWOSARI MANDIRI, PRODUKTIF, BERBUDAYA, MAJU, AMAN, DAN BERMARTABAT (BERIMAN, AMANAH, TRANSPARAN, SEJAHTERA DAN HEBAT) - "BERGERAK BERSAMA MASYARAKAT MENUJU PURWOSARI BERMARTABAT" BAGI WARGA YANG MAU MENGGUNAKAN FASILITAS MOGASARI (MOBIL SIAGA DESA PURWOSARI) ADALAH GRATIS

Artikel

PENDATAAN IBU HAMIL, KADER JUMATIK DAN RUMAH SEHAT OLEH KADER POSYANDU

13 Maret 2021 14:12:56  Admin Desa  1.802 Kali Dibaca  Agenda Desa

Purwosari_Bermartabat. Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga "PURWOSARI BERMARTABAT" (TP PKK PURBA) yang tergabung dalam kader Posyandu melaksanakan giat Rakor Posyandu Pendataan Ibu Hamil di Desa Purwosari.

Kegiatan dibawah POKJA IV dalam bidang Kesehatan ini di hadiri oleh seluruh Kader Posyandu pada Hari Sabtu Tanggal 13 Maret 2021 di Rumah Ibu Rini Dusun Prayungan Desa Purwosari Kecamatan Purwosari mulai pukul 11.00 sampai dengan 13.30 WIB.

Rapat Koordinasi Kader Posyandu di pimpin oleh Ibu Tutuk selaku Bidan Desa dan Perwakilan dari Puskesmas Purwosari. Dalam rapat koordinasi tersebut Ibu Tutuk menyampaikan materi Kelas Ibu Hamil, Jumantik dan Rumah Sehat kepada seluruh Kader Posyandu. Selain pemberian materi dalam rakor ini juga dilakukan pengecekan data Ibu Hamil yang ada di Dusun Korgan, Dusun Sambong, Dusun Glagah dan Dusun Prayungan. Selain itu juga dilakukan pengecekan terkait apakah program dari kader Jumantik dan juga Rumah Sehat sudah terlaksana belum.

Rapat Koordinasi tersebut juga di hadiri oleh Ibu Kepala Desa selaku Pembina TP PKK Purba untuk memberikan suport dan dukungan kepada kader Posyandu, terutama untuk para kader muda untuk lebih aktif lagi dalam mengikuti seluruh program TP PKK PURBA. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak dr. Sulis selaku Kepala Puskesmas Purwosari beserta Bidan Desa Ibu Tutuk Harijanto atas sinerginya dalam membangun Desa Purwosari dalam bidang Kesehatan, Semoga masyarakat Desa Purwosari senantiasa selalu menjadi Sehat baik Jasmani maupun Rohani" imbuh Ibu Umi Zumrothin, SH. (am20)

Download Lampiran:
DATA IBU HAMIL DESA PURWOSARI TAHUN 2021 (PER 13 MARET 2021)

ririn diah susanti
10 Mei 2022 05:02:04
turunkan AKI & AKB

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel

LINK INSTANTSI TERKAIT

VIDEO KEGIATAN