VISI PEMERINTAH DESA PURWOSARI : DESA PURWOSARI MANDIRI, PRODUKTIF, BERBUDAYA, MAJU, AMAN, DAN BERMARTABAT (BERIMAN, AMANAH, TRANSPARAN, SEJAHTERA DAN HEBAT) - "BERGERAK BERSAMA MASYARAKAT MENUJU PURWOSARI BERMARTABAT" BAGI WARGA YANG MAU MENGGUNAKAN FASILITAS MOGASARI (MOBIL SIAGA DESA PURWOSARI) ADALAH GRATIS

Artikel

WARGA PRAYUNGAN MENGGELAR PRAYUNGAN BERSHOLAWAT

12 September 2023 04:28:02  Admin Desa  28 Kali Dibaca  Berita Lokal

Purwosari.Bermartabat- Dalam rangka memperingati HUT ke 78 Republik Indonesia dan sedekah bumi dusun Prayungan Desa Purwosari seluruh warga bersholawat di Lapangan Dusun Prayungan pada hari kamis (1/9/23).

Kegiatan dengan tema "Prayungan Bersholawat " berjalan dengan lancar, hikmat dan meriah. Ratusan jamaah baik baik dari desa Purwosari dan sekitarnya sangat hikmat dalam melantunkan sholawat Nabi Muhammad SAW yang di pimpin oleh Habib Abid Fahmi bin Abdillah Assegaf. Sebelum bersholawat ada kegiatan tauziah dari bapak KH Hasyim Rosyidi.

"Kami mewakili warga Dusun Prayungan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Kades atas suportnya sehingga malam ini warga dusun Prayungan bisa menyelenggarakan Prayungan Bersholawat yang merupakan keinginan warga prayungan untuk bisa menyelenggarakan sholawat di prayungan. Dan alhamdulillah tahun ini bisa terlaksana, semoga setiap tahun warga prayungan bisa bersholawat setiap tahun" Ucap Kasun Prayungan Bapak Jaelan.

"Sedekah Bumi merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Purwosari untuk mengisi Kemerdekaan Ke 78 Republik Indonesia. Dan Tahun ini Dusun Prayungan menggelar Prayungan Bersholawat dari Gashona Indonesia dan alhamdulillah berjalan sangat meriah dan lancar" Ucap Ibu Umi Zumrothin, SH

"Semoga dengan kita bersholawat semua warga Dusun Prayungan pada khususnya dan warga Desa Purwosari pada umumnya selalu diberikan rezeki yang berkah, diberikan kemudahan dan bumi Purwosari menjadi Desa yang makmur Gemah Ripah Loh Jinawi." sambung Kepala Desa perempuan tersebut.

Prayungan Bersholawat di akhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Abid Fahmi bin Abdillah Assegaf diantara ratusan jamaah yang menghadiri sholawat. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel

LINK INSTANTSI TERKAIT

VIDEO KEGIATAN