VISI PEMERINTAH DESA PURWOSARI : DESA PURWOSARI MANDIRI, PRODUKTIF, BERBUDAYA, MAJU, AMAN, DAN BERMARTABAT (BERIMAN, AMANAH, TRANSPARAN, SEJAHTERA DAN HEBAT) - "BERGERAK BERSAMA MASYARAKAT MENUJU PURWOSARI BERMARTABAT" BAGI WARGA YANG MAU MENGGUNAKAN FASILITAS MOGASARI (MOBIL SIAGA DESA PURWOSARI) ADALAH GRATIS

Artikel

SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN DARI SATPOL PP KABUPATEN BOJONEGORO DI PASAR DESA PURWOSARI

14 September 2020 11:22:36  Admin Desa  171 Kali Dibaca  Berita Desa

Purwosari - Pada saat ini penyebaran virus Corona (Covid19) masih mengalami peningkatan yang sangat masif. Antisipasi serta penanganan dan upaya pemutusan rantai penularan Covid19 di Kabupaten Bojonegoro masih terus dilakukan. Sosialisasi dan edukasi kepada warga terus digencarkan dan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Hari Senin 14 september 2020 di Pasar Desa Purwosari diadakan Sosialisasi Protokol Kesehatan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpo PP) Kabupaten Bojonegoro yang dibantu oleh Koramil, Polsek dan Linmas Desa Purwosari. Dalam rombongan tersebut Ibu Kepala Desa Purwosari juga mendampingi sosialisasi tentang protokol kesehatan.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, para petugas langsung memeriksa para pelaku usaha, pengunjung pasar maupun pengguna jalan yang tidak memakai masker untuk diberikan pembinaan oleh petugas gabungan Koramil, Polsek, Linmas dan Satpol PP dari Kabupaten Bojonegoro. Dalam sidak tersebut petugas memberikan sanksi kepada warga yang tidak memakai masker saat ditempat kerumunan salah satunya dengan sanksi untuk menghafalkan pancasila atau menanyanyi lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Dengan adanya sosialisasi berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan ini diharapkan agar warga mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah sehingga mampu untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid19). Setiap warga diharapkan setiap keluar rumah atau berada di tempat umum Wajib memakai masker. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel

LINK INSTANTSI TERKAIT

VIDEO KEGIATAN