VISI PEMERINTAH DESA PURWOSARI : DESA PURWOSARI MANDIRI, PRODUKTIF, BERBUDAYA, MAJU, AMAN, DAN BERMARTABAT (BERIMAN, AMANAH, TRANSPARAN, SEJAHTERA DAN HEBAT) - "BERGERAK BERSAMA MASYARAKAT MENUJU PURWOSARI BERMARTABAT" BAGI WARGA YANG MAU MENGGUNAKAN FASILITAS MOGASARI (MOBIL SIAGA DESA PURWOSARI) ADALAH GRATIS

Artikel

PEMBAGIAN BAPANG CBP TAHAP 3 DESA PURWOSARI TAHUN

05 Juni 2023 05:26:19  Admin Desa  38 Kali Dibaca  Berita Desa

Purwosari.Bermartabat. Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Pemerintah Desa Purwosari menyalurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BAPANG CBP) Tahap 3 di Balai Desa Purwosari pada hari Sabtu, 3 Juni 2023 mulai pukul 08.00 WIB - Selesai.

Pelaksanaan penyaluran bapang dikoordinir oleh Operator Bansos Desa Purwosari Ibu Shofy Ariefian dengan melakukan croschek data melalui aplikasi pemotretan foto dengan identitas yang dimiliki. Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Purwosari sebanyak 308 KPM yang terseba di 4 dusun yang ada di Desa Purwosari.

Dalam penyaluran ini setiap KPM mendapatkan bantuan beras seberat 10 kg / KPM dengan dibuktikan membawa KTP dan KK. Pelaksanaan penyaluran BAPANG CBP berjalan dengn tertib dan lancar sesuai dengan prosedur yang sudah di sampaikan.

"Semoga bantuan beras ini bisa membantu warga untuk kehidupan sehari - harinya bersama keluarga" Pesan Kepala Desa Purwosari Umi Zumrothin, SH.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel

LINK INSTANTSI TERKAIT

VIDEO KEGIATAN