VISI PEMERINTAH DESA PURWOSARI : DESA PURWOSARI MANDIRI, PRODUKTIF, BERBUDAYA, MAJU, AMAN, DAN BERMARTABAT (BERIMAN, AMANAH, TRANSPARAN, SEJAHTERA DAN HEBAT) - "BERGERAK BERSAMA MASYARAKAT MENUJU PURWOSARI BERMARTABAT" BAGI WARGA YANG MAU MENGGUNAKAN FASILITAS MOGASARI (MOBIL SIAGA DESA PURWOSARI) ADALAH GRATIS

Artikel

RAPAT PLENO PKK PURBA BULAN MARET TAHUN 2021

13 Maret 2021 07:12:59  Admin Desa  914 Kali Dibaca  Agenda Desa

Purwosari_Bermartabat. Setiap bulan tanggal 12 merupakan agenda rutin Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) mengandakan Rapat Pleno. Rapat pleno ini diselenggerakan rutin tiap bulannya dalam rangka untuk koordinasi dan persamaan persepsi seluruh kegiatan yang sudah dilakukan oleh masing-masing Pokja.

Jumat, 12 Maret 2021 di Balai Desa Purwosari pada jam 15.30 WIB dilaksanakan Rapat Pleno Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga "Purwosari Bermartabat" (TP PKK PurBa). Rapat Pleno tersebut di pimpin oleh Ny. Ikhda Resdiana yang menggantikan sementara Ibu Hj. Nurul Hidayati yang belum bisa bergabung karena masih dalam masa idah. Acara rapat Pleno di mulai dengan Pembukaan oleh Ny. Ainun sebagai pembawa acara dan dilanjutkan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta Mars PKK. Setelah menyanyikam lagu Kebangsaan dan Mars PKK, disampaikan laporan dari masing-masing Pokja. Berikut hasil laporan masing-masing Pokja :

KETUA POKJA I :

Ny. Anis Imam

Melaporkan keuangan kegiatan senam sehat bersama masyarakat yang dilaksanakan setiap hari Minggu Pagi di Balai Desa Purwosari.

KETUA POKJA II

Ny. Faiz Abdul Azis

Melaporkan Keuangan UP2K

KETUA POKJA III

Ny. Catur 

Melaporkan kegiatan bantuan Makan Minim (Mamin) Lansia "RANTANG KASIH MOE" dengan Jumlah 10 Rantang. Bantuan Jumat Berkah dari Warga Desa Purwosari sebanyak kurang lebih 10 Nasi Kotak. Khusus pada hari Jumat tanggal 5 Maret 2021 mendapatkan donatur Jumat Berkah dari rekan Ibu Kepala Desa yaitu Komunitas dari cepu sebanyak 35 kotak.

KETUA POKJA IV

Ny. Tutik Wardi

Manyampaikan informasi bahwa hari Sabtu, 13 Maret 2021 ada kegiatan Rapat Koordinasi seluruh Kader Kesahatan, Kader Posyandu di rumahnya Ny. Rini Dusun Prayungan Desa Purwosari

 

Dalam sambutannya pimpinan Rapat Pleno menyampaikan bahwa seluruh kader PKK harus berani untuk tampil menjadi petugas rapat pleno TP PKK Purba sehingga seluruh kader mempunyai keberanian dan kemampuan dalam memimpin suatu acara.

Dalam sambutan Ibu Kepala Desa di Rapat Pleno PKK PURBA tersebut menyampaikan ucapaan terima kasih kepada seluruh kader PKK atas antusiasnya dalam mengikuti rapat pleno meski cuaca hujan lebat dan seluruh elemen POKJA yang telah melaksanakan kegiatan dengan penuh tanggung jawab.

Disela-sela kegiatan rapat pleno ada salah satu dari kader PKK Purba membawa hasil olahan seperti Teh Telang, Jamu, Rempeyek, empek-empek dan hasil olahan lainnya yang merupakan salah satu program Ekonomi Kreatif Warga Desa Purwosari Kecamatan Purwosari. (am20)

Susunan Petugas Rapat Pleno PKK PURBA :

1. Pembina : Ibu Umi Zumrothin, SH (Kepala Desa Purwosari)

2. Pimpinan Rapat : Ibu Ikdha Resdiana

3. Notulen : Ibu Kastiani

4. Pembawa Acara : Ibu Ainun

5. Dirigen : Ibu Nurul Khamimah, SE

6. Doa : Ibu Nur Jumiatin

7. Doodprice : Ibu Har Adang

8. Arisan : Ibu Anis Imam

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel

LINK INSTANTSI TERKAIT

VIDEO KEGIATAN