VISI PEMERINTAH DESA PURWOSARI : DESA PURWOSARI MANDIRI, PRODUKTIF, BERBUDAYA, MAJU, AMAN, DAN BERMARTABAT (BERIMAN, AMANAH, TRANSPARAN, SEJAHTERA DAN HEBAT) - "BERGERAK BERSAMA MASYARAKAT MENUJU PURWOSARI BERMARTABAT" BAGI WARGA YANG MAU MENGGUNAKAN FASILITAS MOGASARI (MOBIL SIAGA DESA PURWOSARI) ADALAH GRATIS

Artikel

PEMERINTAH DESA PURWOSARI MELAKSANAKAN PENYALURAN BLT DD TAHAP IV

08 Juni 2021 17:49:19  Admin Desa  179 Kali Dibaca  Agenda Desa

Purwosari_Bermartabat. Pemerintah Desa Purwosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)  Tahap IV untuk bulan April Tahun 2021. Pelaksanaan BLT DD Tahap IV dilaksanakan pada hari Selasa, 08 Juni 2021 di Balai Desa Purwosari Kecamatan Purwosari mulai pukul 09.00 s.d selesai.

Penyaluran BLT DD Tahap IV (Bulan April) di hadiri oleh Bapak Wardi dari Pemerintah Kecamatan Purwosari, Ibu Umi Zumrothin, SH Ibu Kepala Desa Purwosari, Bapak Wahyu Babinkamtibmas Desa Purwosari, Perangkat Desa Purwosari, dan penerima BLT DD sebanyak 30 orang. Sebelum penyaluran BLT DD Tahap IV ini Ibu Kepala Desa Purwosari memberikan informasi / mensosialisasikan berkaitan dengan Alur Pengurusan Persuratan di Desa Purwosari bahwa pengurusan persuratan di Desa Purwosari harus membawa surat pengantar dari pengurus RT/RW.

Dengan adanya penyaluran BLT DD Tahap IV ini diharapkan bisa memberikan keringanan kepada warga Desa Purwosari. Dan tentunya BLT DD ini tidak dijadikan "Jagan" karena seiring berjalannya waktu jika masa pandemi covid19 ini berakhir maka BLT DD juga sudah tidak disalurkan lagi, sehingga BLT DD ini bisa se efisien mungkin bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan yang benar-benar dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel

LINK INSTANTSI TERKAIT

VIDEO KEGIATAN