VISI PEMERINTAH DESA PURWOSARI : DESA PURWOSARI MANDIRI, PRODUKTIF, BERBUDAYA, MAJU, AMAN, DAN BERMARTABAT (BERIMAN, AMANAH, TRANSPARAN, SEJAHTERA DAN HEBAT) - "BERGERAK BERSAMA MASYARAKAT MENUJU PURWOSARI BERMARTABAT" BAGI WARGA YANG MAU MENGGUNAKAN FASILITAS MOGASARI (MOBIL SIAGA DESA PURWOSARI) ADALAH GRATIS

Artikel

ROCK KIDS KAMPANYE DISIPLIN PROKES COVID19 DENGAN MENGIKUTI LOMBA CIPTA LAGU BOJONEGORO ASTUTI 2021

19 Juni 2021 10:33:47  Admin Desa  417 Kali Dibaca  Berita Desa

Purwosari_Bermartabat. Dalam rangka memutus penyebaran virus Corona (Covid-19) Polres Bojonegoro melakukan berbagai upaya untuk melakukan kampanye Gerakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bojonegoro. Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia SIK MM MH kali membuat terobosan dan inovasi baru dalam kampanye Protokol Kesehatan dengan menggelar Lomba Cipta Lago Bojonegoro Astuti Agunge Sikap Tulung Tinulung dengan Tema “Bojonegoro Astuti Cegah Pandemi Covid-19”.

Informasi Lomba Cipta Lagu Bojonegoro Astuti langsung di Respon oleh Band asal Desa Purwosari ROCK KIDS untuk berpartisipasi dalam lomba tersebut. Berbagai persiapan di lakukan oleh anak-anak Rock Kids beserta managemen untuk mempersiapkan kesiapan lomba cipta Lagu Bojonegoro Astuti. Penyusunan lirik lagu adalah hal pertama yang dilakukan oleh anak-anak Rock Kids sebelum di gabung dengan arasement. Setelah lirik dan arasement digabung dan menjadi sebuah lagu, managemen Rock Kids yang di pegang oleh Choirul Anam (Yunk) langsung membuat Video Klip di berbagai tempat antara lain di Balai Desa Purwosari, Kantor Kecamatan Purwosari, Puskesmas Purwosari, Kantor Koramil Purwosari dan Kantor Polsek Purwosari. Menurut Yunk sapaan akrab Choirul Anam, tempat-tempat tersebut dijadikan obyek pengambilan video dikarenakan tempat tersbut merupakan ujung tombak kegiatan dalam upaya memutus penyebaran virus corona atau yang disebut dengan Satuan Tugas (SATGAS) Penanggulangan Covid 19 Kecamatan Purwosari.

Batas pengumpulan Lomba Cipta Lagu Bojonegoro Astuti mulai tanggal 21 Mei sampai dengan 21 Juni 2021 dengan mengupload Video di Drive yang sudah disediakan panitia. Pemenang akan di umumkan pada tanggal 24 Juni 2021 melalui Instagram @polresbojonegoro.id dan @humaspolresbjn. Dalam Lomba Cipta Lagu Bojonegoro Astuti langsung memperbutkan Juara I, Juara II, Juara III dan 10 Terbaik.

Kami atas nama Pemerintah Desa Purwosari sangat bangga denga napa yang dilakukan Rock Kids dalam upaya mempromosikan Desa Purwosari melalui karya musiknya dengan selalu mengikuti lomba baik tinggkat kabupaten maupun tingkat nasional. Karena dengan mengikuti lomba-lomba merupakan salah satu upaya dalam pembentukan karakter Sumber Daya Manusia. Selamat berkarya anak-anaku Rock Kids dalam membangun desa dengan karya musikmu, semoga Rock Kids bisa meraih hasil terbaik dalam mengikuti Lomba Cipta Lagu Bojonegoro Astuti”. Pesan dari Ibu Kepala Desa Ibu Umi Zumrothin, SH.

Di tempat terpisah sang Manager Rock Kids saudara Choirul Anam (Yunk) menyampaikan harapan Rock Kids dalam mengikuti lomba ini “Kami ingin agar pandemic ini segera berakhir sehingga hal ini yang menjadi dasar kami untuk mengikuti Lomba Cipta Lagu Bojonegoro Astuti ini, karena dengan mengikuti lomba ini maka kami Bersama anak-anak Rock Kids juga ikut mengkampanyekan Disiplin menaati Protokol Kesehatan dalam upaya memutus penyebaran Virus Corona khususnya di Kabupaten Bojonegoro dan Indonesia pada umumnya”.

“selain itu dengan banyaknya Rock Kids dalam mengikuti lomba-lomba, agar anak-anak mempunyai arah tujuan dalam Latihan sekaligus sebagai salah satu tolok ukur keberhasilan dalam berlatih music serta memberikannya mereka bekal pengamalan terutama dalam hal mental Ketika mereka tampil dengan disaksikan banyak penoton. Tapi lebih dari itu kami selaku orang tua ingin anak-anak kami mempunyai kegiatan yang positif yaitu dengan bermain music. Terima Kasih kami ucapkan kepada Ibu Umi Zumrothin, SH selaku Kepala Desa Purwosari, Kepala Puskesmas Purwosari, Camat Purwosari, Danramil Purwosari, Kapolsek Purwosari, Orang Tua Personil Rock Kids dan seluruh pihak yang telah membantu kami dalam menyelesaikan video klip ini”. Imbuh Yunk

Susunan Personil Rock Kids dalam Lomba Cipta Lagu Bojonegoro Astuti :

Drumer         : Chaiya Zada Al – Choir

Vokalis         : Arya Sheva Maitsa Prada

                      Elen Anaya Firnanda Putri

Gitar             : Bintang Indratama Putra Nugraha

Rhitem         : Cetta Pratama Putra Nugraha

Bass             : Muhammad Egi Bagus Firmansyah

Keyboards    : Muhammad Chaidar Latif

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel

LINK INSTANTSI TERKAIT

VIDEO KEGIATAN