VISI PEMERINTAH DESA PURWOSARI : DESA PURWOSARI MANDIRI, PRODUKTIF, BERBUDAYA, MAJU, AMAN, DAN BERMARTABAT (BERIMAN, AMANAH, TRANSPARAN, SEJAHTERA DAN HEBAT) - "BERGERAK BERSAMA MASYARAKAT MENUJU PURWOSARI BERMARTABAT" BAGI WARGA YANG MAU MENGGUNAKAN FASILITAS MOGASARI (MOBIL SIAGA DESA PURWOSARI) ADALAH GRATIS

Artikel

FORMASI LENGKAP KETUA RUKUN TETANGGA (RT) DUSUN KORGAN DESA PURWOSARI.

02 Maret 2021 07:36:38  Admin Desa  275 Kali Dibaca  Agenda Desa

Purwosari_Bermartabat. Selama beberapa hari ini Bapak Mujianto selaku Kepala Dusun Korgan mempunyai agenda Demokrasi Mini. Kegiatan tersebut adalah Pemilihan Ketua RT di Dusun Korgan Desa Purwosari Kecamatan Purwosari yang berjumlah 12 RT. Pemilihan ketua RT dilaksanakan dengan pemilihan langsung oleh warga lingkungan setempat. Teknis pelaksanaan pemilihan ketua RT dipandu langsung oleh bapak M. Sukur selaku Sekretaris Desa Purwosari didampingi oleh Ibu Kepala Desa, Kepala Dusun Korgan, dan Ketua BPD Purwosari serta Babinsa Purwosari. Susunan Acara Pemilihan RT adalah pembukaan dilanjutkan dengan Doa, kemudian pembacaan Tata Cara Pemilihan, Serah Terima Berkas Administrasi dan yang terakhir pengarahan dari Ibu Umi Zumrothin, SH selaku Kepala Desa Purwosari. Beberapa pesan yang disampaikan Ibu Kepala Desa bahwasannya "RT merupakan ujung tombak dari masyarakat untuk menjadi jembatan komunikasi antara warga dengan Pemerintah Desa baik dalam kontek Pembangunan maupun pelayanan, sehingga segala informasi dari Pemerintah Desa Purwosari untuk masyarakat bisa disampaikan secara cepat melalui Ketua RT."

Dalam Pesta Demokrasi mini tersebut beberapa ketua RT lama masih menjadi Ketua RT lagi, tercatat ada 2 ketua RT incumbent yang masih dipercaya warganya untuk menjadi ketua RT yaitu Bapak Suntoro di RT 01 RW 01 dan bapak Pinto di RT 03 RW 04.

Berikut ini daftar lengkap Formasi Lengkap Ketua RT terpilih di Dusun Korgan Desa Purwosari Kecamatan Purwosari Masa Jabatan 2021 - 2026 :

RT 01 RW 01 SUNTORO

RT 02 RW 01 ENDRO EDI WAHONO

RT 01 RW 02 HUSEN BAWAFFI

RT 02 RW 02 HERMAN

RT 01 RW 03 SUYATNO

RT 02 RW 03 ANANG

RT 01 RW 04 DWI PURWANTO

RT 02 RW 04 SAMSUL HADI

RT 03 RW 04 PINTO

RT 01 RW 05 BAMBANG CAHYONO

RT 02 RW 05 MUSTAKIM

RT 03 RW 05 EDY PURNOMO

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel

LINK INSTANTSI TERKAIT

VIDEO KEGIATAN