VISI PEMERINTAH DESA PURWOSARI : DESA PURWOSARI MANDIRI, PRODUKTIF, BERBUDAYA, MAJU, AMAN, DAN BERMARTABAT (BERIMAN, AMANAH, TRANSPARAN, SEJAHTERA DAN HEBAT) - "BERGERAK BERSAMA MASYARAKAT MENUJU PURWOSARI BERMARTABAT" BAGI WARGA YANG MAU MENGGUNAKAN FASILITAS MOGASARI (MOBIL SIAGA DESA PURWOSARI) ADALAH GRATIS

Artikel

PEMBAGIAN SEMBAKO DARI PEMERINTAH DESA PURWOSARI UNTUK WARGA YANG TERDAMPAK COVID - 19

10 Mei 2021 17:05:31  Admin Desa  1.401 Kali Dibaca  Agenda Desa

Purwosari_Bermartabat. Pembagian paket sembako kepada sejumlah warga yang terdampak covid-19 merupakan wujud kepedulian  Pemerintah Desa Purwosari Kecamatan Purwosari. Pada pembagian paket sembako ini di pimpin langsung oleh Ibu Kepala Desa Purwosari Ibu Umi Zumrothin, SH yang didampingi oleh perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Babinsa Desa Purwosari, Babinkamtibmas Desa Purwosari, Ibu – Ibu Tim Penggerak PKK Purwosari Bermartabat, Karang taruna “Sasana Krida Muda” (Es Ka Em), Ketua RW, RT Desa Purwosari.

Sebelum melakukan pendistribusian / pembagian paket sembako Ibu Umi Zumrothin, SH melaksanakan Apel Kegiatan sekaligus pengarahan teknis pendistribusian sembako. Di dalam sambutan apel kegiatan tersebut menyampaikan kepada warga agar selalu disiplin dalam menaati protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu Memakai Makser, Mencuci Tangan Pakai Sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan.

Titik pendistribusian paket sembako dari Pemerintah Desa Purwosari di Dusun Korgan, Sambong, Glagah dan prayungan dengan sasaran warga yang terdampak akibat penyebaran virus corona atau covid-19. Pembagian paket sembako dimulai dari dusun prayungan, dilanjutkan dusun Glaha, dusun sambong dan terakhir dilaksanakan di dusun korgan.

“Semoga dengan adanya bantuan paket sembako dari Pemerintah Desa Purwosari bisa membantu meringankan kebutuhan kehidupan sehari-hari warga yang terdampak akibat pandemic covid-19 ini “ cetus dari Ibu Kepala Desa Purwosari.

“ Untuk sementara warga harus benar-benar disiplin dalam mengikuti protokol Kesehatan sehingga harapannya pandemi covid-19 bisa segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya “ imbuh Ibu Umi Zumrothin, SH

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel

LINK INSTANTSI TERKAIT

VIDEO KEGIATAN