VISI PEMERINTAH DESA PURWOSARI : DESA PURWOSARI MANDIRI, PRODUKTIF, BERBUDAYA, MAJU, AMAN, DAN BERMARTABAT (BERIMAN, AMANAH, TRANSPARAN, SEJAHTERA DAN HEBAT) - "BERGERAK BERSAMA MASYARAKAT MENUJU PURWOSARI BERMARTABAT" BAGI WARGA YANG MAU MENGGUNAKAN FASILITAS MOGASARI (MOBIL SIAGA DESA PURWOSARI) ADALAH GRATIS

Artikel

RAPAT KOORDINASI KADER POSYANDU DESA PURWOSARI

10 April 2021 14:09:50  Admin Desa  1.245 Kali Dibaca  Berita Desa

Purwosari_Bermartabat. Siang di dusun Korgan Desa Purwosari Kecamatan Purwosari ada Ibu - Ibu memakai baju berwarna merah muda melakukan persiapan sebuah kegiatan di salah satu rumah warga. Itulah Ibu - Ibu Kader Posyandu lagi mempersiapkan suatu tempat untuk kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Bidan Desa Ibu Tutuk dari Puskesmas Purwosari. Kegiatan Rakor tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 10 April 2021 di Rumah Ibu Toni Dusun Korgan Desa Purwosari mulai pukul 10.00 s.d 12.00 WIB. Materi dalam rakor tersebut adalah melakukan evaluasi kegiatan posyandu yang sudah berjalan serta cross chek pendataan yang sudah dilakukan oleh kader posyandu antara lain pendataan Balita, Ibu Hamil, Ibu Melahirkan dan Lansia yang ada di Desa Purwosari Kecamatan Purwosari.

Kagiatan yang dikemas dengan penuh kesederhanaan juga di hadiri oleh Ibu Umi Zumrothin, SH selaku Kepala Desa sekaligus Pembina PKK Bermartabat Desa Purwosari Kecamatan Purwosari. Dalam acara tersebut Ibu Kepala Desa memberikan suport kepada Ibu - Ibu Kader Posyandu untuk berkreasi, berinovasi sesuai dengan bidangnya sehingga bisa membawa dampak yang lebih baik untuk warga Desa Purwosari mulai dari balita hingga lansia. 

Terima kasih Ibu Ibu Kader Posyandu Desa Purwosari yang telah bersama- sama aktif dalam upaya membangun desa Purwosari melalui kegaiatan Posyandu.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel

LINK INSTANTSI TERKAIT

VIDEO KEGIATAN